Meskipun Dikritik, Mido Berikan Pujian Kepad Ramos
02 Jun 2018
Madrid - Gaya bermain yang ditunjukkan oleh bek tim Real Madrid, Sergio Ramos memang sudah seringkali mendapakan banyak kritikan dari publik. Terutama saat pertandingan babak final Liga Champions musim ini. Tapi bagi mantan pemain tim Mesir, Mido, gaya bermain itu selalu dibutuhkan oleh para pelatih.

Dalam pertandingan babak final Liga melawan tim Liverpool, Sergio Ramos menjatuhkan Salah dan membuat dirinya sudah harus pergi lebih cepat dari lapangan karena mengalami cedera. Karena itu, Ramos banyak mendapatkan kritikan dari berbagai pihak terutama dari fans setia Liverpool.

Mido bahkan sudah mengakui kalau dia marah dengan melihat permainan yang ada itu, terlebih Salah adalah pemain andalan timnas Mesir untuk kompetisi Piala Dunia nanti. Meskipun demikian dia mengakui kalau permainan yang ditunjukkan oleh Salah terkadang di butuhkan oleh seorang pelatih.

"Tidak, inilah gaya bermainnya. Dia berniat untuk mengancam lawan dengan menjadi agresif, sehingga mereka tidak akan mencoba untuk melewatinya lagi."