Valentio Rossi Heran Zidane Mundur
03 Jun 2018
Madrid - Keputusang diambil oleh Zidane untuk mundur dari kursi pelatih Madrid memang tidak hanya membuat heboh sepakbola, bahkan salah satu pembalap Moto GP, Valentino Rossi juga sedikit kaget dan heran.

Rossi sendiri mengakui kalau tida kheran dengan keputusan Zidane yang memilih mundur. Baginya, Zidane adalah seorang yang luar biasa dan masih memiliki karir yang sangat panjang di Madrid.

Zidana juga membuat terkejut banyak pihak karena mundur setelah dirinya membantu Real Madrid meraih gelar Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun, bahkan prestasi ini hanya diraih dalam waktu 2,5 tahun saja dan itu hal yang sama sekali tidak boleh dianggap enteng.

Tapi Zidane mengakui kalau musim ini dirinya merasa gagal karena timnya bermain buruk di La Liga dan cuma bisa finish di posisi ketiga klasemen akhir. Berbeda 17 poin dari Barcelona yang keluar sebagai juara La Liga. Hal itulah yang menjadi salah satu alasan dirinya.

"Itu sedikit sulit dimengerti, meskipun sepakbola dan Moto GP berbeda. Dia sudah memenangkan tiga gelar Liga Champions, yang dalam dunia kami seperti memenangkan tiga juara dunia."