Diasuh Emery, Arsenal Akan Menemui Banyak Rintangan
13 Jun 2018
London - Beban yang sangat besar diberikan kepada Unai Emery yang saat ini menjadi penerus Arsene Wenger di Arsenal. Salah satu mantan pemain tim Arsenal, Matthew Uspon belum lama ini dirinya meyakini kalau jalan yang akan dilewatinya akan sangat berat dan tidak mudah.

Wenger dan Arsenal memang sudah memutuskan untuk berpisah setelah bersama selama 22 tahun. Meskipun tidak sering meraih gelar, tapi pemain asal Prancis ini sendiri sudah membuat sejarah yang besar di London.

Sejatinya Wenger sudah sering diminta pergi oleh para pendukung tim Asenal menyusul hasil yang kurang baik yang sudah diraih oleh Arsenal dalam beberapa tahun terakhir. Saat ini harapan dari para pendukung sudah terkabul dengan hengkangnya Wenger dan digantikan oleh Unai Emery.

Harapan para fans melihat Arsenal baru dan berprestasi kini harus dipikul oleh Emery, yang pada musim terakhirnya menyumbang tiga trofi domestik sekaligus. Meskipun punya sederet torehan apik, namun Upson meyakini bahwa jalan sang pelatih akan penuh tantangan.