Lawan Tunisia, Inggris Diserang Lalat
20 Jun 2018
Rusia - Inggris memang tidak hanya mendapatkan perlawan yang sengit dari Tunisia. Kapten timnas Inggris, Harry Kane mengakui kalau dia dan timnya mendapatkan serangan dari para lalat.

Inggris memang sudah berhasil meraih 3 poin penting dalam pertandingan melawan tim Tunisia dengan skor 2-1. Hasil ini diraih dengan susah payah, di mana gol kemenangan Inggris dibuat oleh Kane di menit-menit akhir laga.

Pertahanan yang ketat dan juga keras dari para pemain Tunisia menjadi salah satu susahnya Inggris membobol gawang Tunisia. Bahkan juga gangguan yang ada bukan hanya dari pemain saja.

Usai pertandingan, Kane mengungkapkan bahwa kehadiran lalat di Stadion menjadi pengganggu persiapan para pemain jelang laga. Bahkan, jumlah serangga tersebut diakuinya jauh melebihi ekspektasi.

"Kami sebelumnya sudah diberitahu akan ada banyak sekali lalat dan saat kami sedang pemanasan, memang sudah lebih banyak dari perkiraan kami dan kami memiliki banyak semprotan serangga dan itu jauh lebih penting dari semuanya yang ada."